Beranda Headline

Mulai Besok, Polresta Tanjungpinang Gelar Razia Kendaraan Selama Dua Pekan

0
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu usai mengikuti apel operasi Seligi di halaman Mapolresta Tanjungpinang, Sabtu (2/3/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Polresta Tanjungpinang, akan menggelar Operasi Keselamatan Seligi dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan tahun 2024.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, mengatakan bahwa operasi seligi ini akan dimulai pada Senin (4/3/2024) sampai nanti pada Minggu (17/3/2024).

“Operasi ini akan digelar selama 2 pekan,” ucapnya kepada wartawan, Sabtu (2/3/2024).

Dia menyampaikan, terdapat beberapa poin penting yang harus diperhatikan dalam operasi ini. Yaitu, soal pemahaman masyarakat tentang tertib berlalulintas, dan keselamatan berkendara.

Dia melanjutkan, operasi ini untuk memberikan pengetahuan berlalu lintas kepada masyarakat. Dalam operasi atau razia nanti, pihaknya juga melibatkan Dishub Tanjungpinang, Dinas Pajak, dan POM TNI.

“Sasarannya yaitu, SIM, STNK, helm standar, pajak kendaraan, kir, sabuk keselamatan dan kelengkapan kendaraan lainnya,” sebutnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, dalam operasi ini, ada sekitar 156 personel yang diturunkan. “Untuk penindakan dan teguran kepada masyarakat ini, akan secara humanis,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Pembinaan Soal Keuangan, Dinas PMD Bintan Akan Bentuk Forum Libatkan APH

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini