Moto Z2 Play Resmi Dipasarkan di Indonesia

example banner

Share this:

Moto Z2 Play

Bali – Tak butuh lama setelah peluncurannya di tingkat global, Motorola resmi memboyong Moto Z2 Play masuk Indonesia.

Loading...

Kepastian ini disampaikan langsung oleh Adrie R Suhadi, Country Lead MBG Lenovo Indonesia, di Ubud, Bali. Ponsel produktivitas ini kini menonjolkan desain yang lebih seksi dibanding pendahulunya, selain juga sejumlah peningkatan di sisi spesifikasi.

“Hari ini kami meluncurkan Moto Z2 Play. Kami bukan produsen mainstream, karena menitikberatkan pada kualitas,” ujar Adrie.

Tengok saja penggunaan prosesor Snapdragon 626 dipadu RAM 4 GB, dan memori internal 64 GB. Sementara itu kamera yang digunakan disebut memperoleh sentuhan kualitas sehingga mampu memberikan kualitas yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Bicara desain, Moto Z2 Play tampil lebih ramping. Hal ini tak lepas dari penggunaan baterai yang kini dipangkas kapasitasnya menjadi 3.000 mAh. Meski begitu Motorola menjanjikan kalau ponsel ini tetap mampu bertahan hingga seharian penuh penggunaan berkat efisiensi daya mumpuni layaknya Moto Z Play.

Tak soal spesifikasi, aksesori Moto Mods terbaru juga siap diboyong untuk memanjakan fans Motorola. Tercatat ada 4 aksesori Moto Mods terbaru yang siap menemani penggunaan Moto Z2 Play agar makin produktif.

“(Aksesori) modular tetap jadi andalan kami. Kami telah siapkan (aksesori) modular lainnya,” kata Adrie.

Dengan semua kemampuan yang dimiliki Moto Z2 Play, ponsel ini dilepas Lenovo Indonesia seharga Rp 6,5 juta. Bagaimana tertarik?. (detik.com)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan