Beranda Headline

Momentum Sumpah Pemuda, Bahtiar Ajak Pemuda Kepri Lawan Covid-19

0
Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharudin bersama Sekdaprov Kepri dan Pimpinan FKPD Kepri berfoto bersama usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 92 secara virtual di Gedung Daerah, Rabu (28/10/2020)-f/istimewa – humprohub kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pjs Gubernur Kepri, Bahtiar Baharuddin berharap di momentum peringatan Sumpah Pemuda ke – 92 ini, dapat menjadi spirit bagi generasi muda di Provinsi Kepri, untuk turut bergerak dan berjuang melawan Covid-19.

“Saya ingin generasi muda di Kepri dapat menjadi agen bagi melawan penyebaran Covid-19 di Provinsi Kepri,” katanya usai mengikuti upacara peringatan Sumpah Pemuda Tahun 2020 secara virtual di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Selasa (28/10/2020).

Bahtiar melanjutkan, di peringatan Sumpah Pemuda ini, Presiden Joko Widodo berpesan, agar seluruh pemuda di Kepri dapat mempererat rasa persatuan dan selalu bekerja sama untuk membangun Indonesia.

“Termasuk juga bangkit melawan Covid-19 yang sedang mewabah sekarang ini,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Bahtiar juga menyatakan rasa bangganya terhadap Provinsi Kepri. Karena kata dia, berawal dari provinsi inilah bahasa persatuan yakni Bahasa Indonesia dilahirkan.

“Saya turut bangga, karena bahasa pemersatu bangsa berasal dari Provinsi Kepri,” ujarnya.

Turut hadir dalam upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 secara virtual itu yakni Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, Sekdaprov Kepri, TS Arif Fadillah, Danrem 033/ WP, Brigjen TNI Harnoto, Danlantamal IV, Laksma TNI Indarto Budiarto.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here