Beranda Daerah Bintan

Momentum Halalbihalal, Bupati Roby Ajak RT RW Kumpul di Pantai Trikora

0
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan baju ke salah seorang Ketua RT/RW yang ada di Kabupaten Bintan saat acara halalbilhalal, di Trikora-f/istimewa-diskominfo bintan

BINTAN (HAKA) – Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Ketua TP PKK, Hafizha Rahmadhani kumpul bersama Ketua RT RW se-Kabupaten Bintan, di Pantai Dugong Trikora, Minggu (21/4/2024) pagi.

Kegiatan itu, kata Roby, merupakan rangkaian halalbihalal antara Pemkab Bintan bersama RT RW, sebagai bentuk komitmen peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Bapak ibu semuanya adalah garda terdepan pelayanan pemerintahan yang langsung bersentuhan dengan warga,” ucap Roby.

Ia kembali menerangkan, bahwa temu wicara bersama RT RW adalah kegiatan rutinitas yang dilaksanakan Pemkab Bintan, dalam rangka evaluasi serta sinergitas demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bintan.

“Sudah beberapa kali kita temu wicara, kali ini kita laksanakan sempena masih suasana Idul Fitri,” tuturnya kepada ratusan RT RW.

Dalam kesempatan itu, Roby juga menyampaikan sejumlah program strategis baik fisik maupun non fisik, yang akan digesa oleh Pemkab Bintan di tahun 2024 ini.

“Untuk itu saya mengajak seluruh perangkat RT RW untuk berkolaborasi dan mendukung program pembangunan untuk diwujudkan kepada masyarakat,” saranya.

Dalam momentum itu Bupati Roby dan Ketua PKK Hafizha membagikan satu persatu baju yang bertuliskan Forum RT/RW se-Bintan ke masing-masing Ketua RT/RW. (rul)

Baca juga:  Bawa Semua Kades dan Camat, Bupati Katingan Puji Pembangunan di Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini