Beranda Headline

Mobil Rusak Tak Jadi Kendala, Zulham Pakai Motor untuk Razia Perut Lapar

0
Zulhamsyah Putra saat menggelar RPL di TPA, Jalan Ganet-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ada tampilan yang berbeda dengan Bripka Zulhamsyah Putra, saat menggelar Razia Perut Lapar (RPL) pada Jumat (14/1/2021) kemarin.

Jika biasanya dia menggunakan mobil Jeep, namun anggota Polres Tanjungpinang itu memakai Motor Dinas Polantas, untuk mengangkut makanan yang disediakannya.

Bripka Zulham mengaku, memang beberapa hari belakangan ini tidak lagi menggunakan jeep RPL, karena kendaraan tersebut sudah 2 pekan turun mesin di bengkel.

“Jeep RPL rusak bukan jadi kendala, untuk saling berbagi. Saya melanjutkan RPL pakai kendaraan dinas,” sebutnya.

Zulham menjelaskan, hari ini dirinya bukan hanya membagikan makan, lauk, minuman dan kue tradisional tapi ia juga tetap membagikan masker agar bisa bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid.

“Lokasi yang saya datangi adalah Kampung Pemulung serta lokasi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah Batu 14 Kota Tanjungpinang,” terangnya.

Menurutnya, lokasi yang didatangi itu diakukan sesuai arahan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman. Kapolda sempat berpesan agar menolong masyarakat hingga ke pelosok kampung.

Meskipun setiap hari melakukan RPL, Bripka Zulham tidak pernah meninggalkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Satlatas Polres Tanjungpinang.

“Tanpa dukungan dari pimpinan saya, bapak Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, kegiatan ini tidak akan bisa berjalan setiap hari,” tukasnya.(zul)



example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini