Beranda Ekonomi Bisnis

Mobil Baru Suzuki Cicilan Kredit Hanya Rp 100 Ribu

0
Ade Kurniadi Kacab Suzuki Arista Tanjungpinang (kanan), saat merilis New Carry Pick-Up

TANJUNGPINANG (HAKA)- PT Arista Sukses Abadi (ASA) merilis mobil terbaru mereka untuk jenis pikap (Pick-Up), Sabtu (4/2/2017) malam.

Kepala Cabang Suzuki Arista Tanjungpinang, Ade Kurniadi menjelaskan, uzuki New Carry ini adalah penyegaran untuk penampilan pikap terbaru.

Seperti pada bagian eksterior mengalami perubahan di bagian emblem carry yang lebih modern dengan desain yang baru. Termasuk juga new front grille dan logo yang meningkatkan tampilan di pikap tersebut.

“Kesan tangguh juga semakin diperkuat dengan penambahan new front under guard di bagian depan, membuat new carry siap mengarungi berbagai medan, dalam menggerakan roda perekonomian,” paparnya.

Ade optimis bisa menjual pikap tersebut dengan jumlah yang banyak, karena mobil ini dapat membantu pengusaha maupun calon pengusaha di Kota Tanjungpinang ini.

“Target kami dalam satu bulan bisa menjual 10 unit mobil, jadi dalam satu tahun bisa terjual sebanyak 120 unit,” jelasnya.

Dilanjutkan, proses pengambilan mobil terbaru ini juga sangat mudah. Jika dihitung kredit per bulannya, sehari hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp 100 ribu.

“Tentu dengan uang muka yang sangat terjangkau,” terangnya.

Jadi pengusaha yang ada di Tanjungpinang tidak perlu biaya besar, cukup mengeluarkan Rp 100 ribu per hari sudah bisa mendapatkan pikap terbaru.

Zahirusman, kepala bengkel Suzuki Arista juga menyampaikan, pikap terbaru ini garansi selama 3 tahun, atau durasi sekitar 100 km.

“Kami juga memberikan 5 kali gratis servis sampai penggunaan hingga 50 ribu km,” imbuhnya. (zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here