Beranda Headline

Minta Dukungan Pemko dan Masyarakat, Pemprov Kembali Tata Tanjungpinang

0
Kawasan Kota Lama Jalan Merdeka, Kota Tanjungpinang yang sudah rampung direvitalisasi Pemprov Kepri di tahun 2022 lalu. Tahun ini pekerjaan revitalisasi akan dilanjutkan di Jalan Teuku Umar – Gereja Ayam-f/istimewa-diskominfo kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Ansar Ahmad mengajak warga Tanjungpinang, untuk mendukung pembangunan yang dilakukan Pemprov Kepri dalam mempercantik Ibu Kota Provinsi Kepri.

Salah satu pembangunan yang akan dilakukan di tahun anggaran 2023 ini, yaitu, pekerjaan lanjutan revitalisasi di Kawasan Kota Lama Kota Tanjungpinang.

“Pekerjaan yang akan dilakukan pada tahun ini mulai dari Jalan Teuku Umar hingga Gereja Ayam,” sebutnya Senin (23/1/2023).

Selain akan melanjutkan revitalisasi di Kawasan Kota Lama, Pemprov Kepri sambungnya, di tahun 2023 ini juga akan melanjutkan pekerjaan penataan di Jalan Bandara Raja Haji Fisabilillah, revitalisasi Pulau Penyengat, dan revitalisasi Akau Potong Lembu.

Untuk menuntaskan seluruh pekerjaan itu, pihaknya juga mengajak sinergitas antara Pemprov Kepri dan Pemko Tanjungpinang, agar pembangunan ini terealisasi dengan baik.

“Kita apresiasi dukungan pemko yang turut bekerjasama membenahi Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.(kar)







TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini