Beranda Headline

Milad ke-11, Masjid Raya Nur Ilahi Gelar Bazar dan Lomba Selawat

0
Masjid Raya Nur Ilahi, Dompak, Kota Tanjungpinang, yang akan menggelar Milad ke-11-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Masjid Raya Nur Ilahi, Dompak, akan mengadakan perayaan Milad ke 11, Kamis (25/1/2024) mendatang.

Staf Sekretariat Masjid Raya Nur Ilahi, Muhammad Fadli, mengatakan, kegiatan ini disejalankan juga dengan bazar UMKM dan lomba selawat untuk pelajar SMA, SMK, dan MA se-Tanjungpinang.

“Untuk bazar UMKM, akan ada 20 hingga 30 stan bazar yang disediakan. Lokasi bazar masih di area masjid,” ucapnya kepada hariankepri.com, Selasa (23/1/2024).

Ia melanjutkan, untuk peserta lomba selawat, setiap grupnya terdiri dari 8 orang peserta putra dan putri, ataupun kombinasi dari keduanya.

“Kami targetkan yang mengikuti lomba sekitar 10 sampai 15 sekolah, dan kuota peserta maksimal 20 grup,” tuturnya.

Selain itu, panitia juga menyediakan hadiah berupa sertifikat dan anggaran sebesar Rp 5 juta untuk para pemenang dari juara 1, 2, dan 3, serta harapan 1 dan 2.

Ia meyakini bahwa peringatan milad ini, akan memberikan dampak positif bagi ekonomi masyarakat serta memperkuat nilai-nilai keagamaan dan sosial.

“Saya berharap untuk ke depannya, kegiatan seperti ini terus ada,” imbuhnya.

Kegiatan ini direncanakan juga akan dihadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina serta akan diisi dengan penceramah dari Imam Masjid Istiqlal Jakarta, Ahmad Husni Ismail. (dim)

Baca juga:  Dalmasri Lepas Gerak Jalan di Binut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini