Beranda Ekonomi Bisnis

Meski PPKM Diperpanjang, Ade Klaim Penjualan di Mobil100 Tetap Laris

0
Salah satu konsumen usai membeli di showroom mobil 100-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Meski PPKM level 3 Tanjungpinang diperpanjang hingga dua pekan ke depan, namun pengelola Mobil100 (cepek) mengklaim, penjualan produknya tetap laris.

“Kami tetap optimis bisa banyak jual mobil, karena harga mobil di showroom ini paling bersahabat,” kata Pemilik Mobil100, Ade Kurniadi, Selasa (24/8/2021).

Ade mengatakan, selain harganya sangat murah, di showroom Mobil100 yang menjual mobil bekas berkualitas tersebut, juga menyediakan banyak hadiah.

“Hadiah langsungnya aksesoris mobil. Ada juga undian berhadiah televisi LCD, uang tunai, emas batangan dan yang lainnya,” sebutnya.

Menurutnya, di masa PPKM ini banyak pengusaha, yang usahanya mengalami naik turun market penjualannya.

“Tapi, kami yakin bisa maksimal penjualan, karena harga mobil masih di kisaran Rp 100 jutaan, bahkan ada yang di bawah Rp 50 juta,” ujarnya.

Yang lebih menariknya lagi, kata Ade, saat ini ada promo, berupa angsuran hanya Rp 250 ribu per bulan tanpa uang muka. Tapi nilai cicilan ini hanya selama 7 bulan, sedangkan sisanya sebesar Rp 1,3 juta per bulan selama 4 tahun.

“Untuk informasi lebih lanjut bisa datang langsung ke showroom atau menghubungi langsung WhatsApp (WA) di nomor 0812-688-8008, atau bisa juga hubungi supervisor kami di nomor 0822-8818-3636,” ujarnya.(zul)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here