Beranda Ekonomi Bisnis

Menunya Beragam Telur, Rumah Makan Dadar Beredar Hadir di Tanjungpinang

0
Rumah makan Dadar Beredar di Kota Tanjungpinang, langsung dipadati pembeli.m, Senin (4/3/2024)-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kota Tanjungpinang kembali menghadirkan kuliner baru, yakni Rumah Makan Dadar Beredar, yang berlokasi di Batu 8, Jalan Raja Haji Fisabilillah.

Selaku Owner, Maha mengatakan, rumah makan Dadar Beredar ini franchise dari pusatnya yang berada di Jakarta. Rumah makan ini sudah melakukan shop opening pada Sabtu (2/3/2024) dan grand opening di Minggu (3/3/2024).

“Kita memilih Tanjungpinang, karena peminatnya lumayan bagus,” kata Maha kepada hariankepri.com, Senin (4/3/2024).

Ia menerangkan, untuk di Rumah Makan Dadar Beredar ini, basic makanannya itu telur semua. Yakni telur dadar dan ceplok, dengan beberapa pilihan varian topping.

“Ada topping oseng ayam, oseng daging, oseng udang, oseng tongkol, oseng ceker, oseng kulit ayam suwir, oseng cumi,” sebutnya.

Maha mengatakan, jika ingin mencicipi menu makanan di Rumah Makan Dadar Beredar ini, harga yang paling murah Rp 13.500, hingga paling mahal di atas Rp 35.000.

“Menu Favorit kita telur dengan topping kulit ayam suwir harganya itu sekitar Rp 25.000,” jelasnya.

Maha menambahkan, rumah makan Dadar Beredar untuk weekday mulai buka dari jam 10.00 WIB hingga jam 23.00 WIB. “Kalau pas weekend jam 10.00 WIB sampai jam 24.00 WIB,” imbuhnya. (sap)

Baca juga:  Kepri Provinsi Pertama yang Pertemukan Kemensos dan Polri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini