Beranda Headline

Menghitung Hari Jelang Diberhentikan Mendagri, AWe Lantik Plt Sekda Lingga

0
Proses pelantikan Plt Sekda Lingga oleh Bupati Alias Wello-f/istimewa

LINGGA (HAKA) – Bupati Lingga, Alias Wello (AWe), Selasa (22/9/2020) melantik Samsudi, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Lingga, menggantikan Juramadi Esram.

“Insya Allah ini kesempatan terakhir sebagai Bupati melantik di lingkungan Pemkab Lingga. Saya tinggal menghitung hari, jelang pemberhentian dengan hormat dari kemendagri karena ikut pilkada Bintan,” terangnya.

Dalam suasana pelantikan ini, Alias Wello terharu dan terkesan saat memimpin Lingga, dengan penuh dinamika dan pasang surut tantangan dalam kebersamaan.

“Ini bukan kerja saya sendiri, tapi kerja bersama yang luar biasa,” tegasnya.

AWe juga menjelaskan, alasan kenapa pelantikan Samsudi dilaksanakan di lingkungan Masjid Sultan dan Makam para leluhur Kerajaan Riau Lingga Johor dan Pahang

“Agar kita mengenang para pahlawan kita yang telah meletakkan pondasi. Ingatlah jabatan itu sangat erat dengan kematian dan kehancuran. Jadi jagalah amanah yang diberikan untuk masyarakat dan daerah. Semoga kita senantiasa memperbaiki kinerja kita di masa depan,” harapnya.

AWe menyampaikan, ia mengenal Samsudi sejak dirinya menjbat ketua DPRD Lingga. Bagi AWe, Samsudi sebagai sosok yang baik dan bertanggung jawab.

“Saya percaya dengan pengalaman dan kapabilitas beliau, dapat menjalankan tugas sebagai Sekda Kabupten Lingga,” imbuhnya.

AWe juga berpamitan kepada semua pejabat yang hadir, dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf. (fik)

example banner



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here