Beranda Headline

Mendarat di Natuna, Ansar Langsung Serahkan Piala Juara Turnamen Futsal

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengalungkan medali kepada pemenang Turnamen Futsal Piala Gubernur Kepulauan Riau 2023, Selasa (15/8/2023)-f/zulfikar-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Gubernur Ansar Ahmad mengawali kunjungan kerjanya di Kabupaten Natuna, dengan menutup Turnamen Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepri 2023 Zona V pelajar tingkat SMA/sederajat, Selasa (15/8/2023).

Sesaat setelah mendarat di Bandar Udara Raden Sadjad Natuna, Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu langsung bertolak menuju Lapangan Futsal MM. Caesar, Ranai, untuk menyerahkan trofi dan uang pembinaan kepada pemenang.

“Ini sebagai penghargaan atas kerja keras dan prestasi mereka,” katanya.

Ansar mengatakan, tujuan turnamen tersebut dalam rangka mencari bibit-bibit unggul yang ada di setiap kabupaten kota di Provinsi Kepri.

“Turnamen ini juga dapat menjadi ajang untuk terus mengembangkan potensi olahraga di Kepri,” tuturnya.

Setelah pelaksanaan di seluruh zona selesai, para pemenang di setiap zona akan dipertandingkan untuk memperebutkan piala Gubernur Kepri.

“Kita lihat anggaran dulu, jika mampu kita laksanakan di tahun 2024 nanti, kalau belum maka kita akan usahakan di tahun 2025,” tuturnya.

Dalam Turnamen Kejuaraan Futsal di Zona V, SMAN 2 Bunguran Timur berhasil keluar sebagai juara 1 dan menerima trofi serta Uang pembinaan sebesar Rp 12 juta.

Sedangkan juara 2, diraih oleh SMAN 1 Bunguran Timur Laut, juara 3 SMAN 1 Bunguran Utara, dan juara harapan 1 SMKN 1 Bunguran Barat.

Selain itu, pemain-pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak, juga menerima penghargaan atas kontribusi mereka dalam turnamen ini.(kar)

Baca juga:  Sat Reskrim Batal Temui Ahli Pidana untuk Kasus Dugaan Rasis Bobby Jayanto
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini