Beranda Headline

Melalui Dinsos Kepri, BRC Lagoi Raih Padmamitra Award

0
Kadis Sosial Kepri Doli Boniara

TANJUNGPINANG (HAKA) – Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) berhasil memboyong penghargaan Padmamitra Award ke- 3 2018 untuk Bidang Ketelantaran. Penyerahan penghargaan akan dilakukan di Swiss Belhotel Mangga Besar, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

“Alhamdulillah, kita dapat lagi penghargaan dari Kementerian Sosial. Penghargaan ini buah kerjasama semua pihak,” ujar Kepala Dinsos Kepri Doli Boniara, Rabu (24/10/2018).

Dipaparkannya, Padmamitra Award merupakan suatu bentuk penghargaan dan apresiasi bagi para pelaku dunia usaha, yang telah melaksanakan CSR-nya, untuk menunjang kegiatan penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

“Di Kepri kita ajukan dua perusahaan. Dan satu yang berhasil yakni PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) Lagoi,” sebutnya.

Ia menyebut, dalam melakukan penilaian tim dari Kemensos turun langsung ke lapangan untuk melihat persentase, dari perusahaan tersebut.

“Jadi peniliaiannya itu sudah melalui berbagai macam tahapan,” tuturnya.

Ia berharap, keberhasilan ini dapat mendorong dan menginspirasi pelaku dunia usaha lainnya di Provinsi Kepri, agar lebih meningkatkan kepedulian dan peran sertanya dalam melaksanakan CSR di bidang penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

“Tujuannya tentu untuk mempercepat terwujudnya Indonesia Sejahtera,” tukasnya.(kar)

Baca juga:  PUPRP Kepri Langsung Turunkan Tim Bersihkan Sampah Taman Gurindam 12

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini