Beranda Headline

Maulid Nabi, Majelis Hubbul Musthofa Tanjungpinang Undang Habib dari Yaman

0
Ketum Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Kota Tanjungpinang, Rahma saat memberikan sambutan-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Kota Tanjungpinang, menggelar tausiah dan salawat bersama di Masjid Nurul Hidayah Jalan Haji Ungar, Kamis (6/10/2022).

Kegiatan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah itu, mengundang penceramah Habib Ali Bin Abu Bakar, yang berasal dari negara Yaman.

Ketua Umum Majelis Rasulullah Hubbul Musthofa Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan rasa syukur, karena pada peringatan Maulid Nabi ini, bisa menghadirkan tamu yang sangat istimewa.

“Semoga pencerahan-pencerahan yang disampaikan habib, bisa menjadi bekal kita semua umat muslim yang ada di Tanjungpinang,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh majelis, yang sudah meluangkan waktunya, menghadiri kegiatan kelahiran Muhammad SAW tersebut.

“Meski di hari kerja. Para ibu-ibu semua bisa hadir di kegiatan ini,” sebutnya.

Ia juga meminta maaf kepada majelis, karena kegiatan-kegiatan yang dilakukan selama ini, dirinya selalu berhalangan hadir karena kesibukan dalam memimpin Kota Tanjungpinang.

“Insya allah periode saya menjabat sampai September 2023. Setelah itu saya akan mendedikasikan diri saya, untuk terus bergabung pada majelis yang kerap melakukan salawat setiap pekan ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga mengajak seluruh majelis, untuk hadir Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan dilakukan Pemko Tanjungpinang, di lapangan Pamedan, 9 Oktober 2022 mendatang.(zul)

Baca juga:  Dua Ribu KK Bakal Kehilangan Rumah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini