Beranda Headline

Mau Lihat Bandara Baru dan Bawa Banyak Bantuan, Malam Ini Isdianto ke Tambelan

0
Gubernur Kepri Isdianto berdiskusi dengan Sekdaprov TS Arif Fadillah dalam perjalanan ke Tambelan-f/humas-pemprov

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri Isdianto dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan, pada Jumat (28/8/2020)-Sabtu (29/8/2020).

Gubernur Kepri beserta rombongan, dijadwalkan berangkat dari Pelabuhan Sribintan Pura, Kota Tanjungpinang pada Kamis (27/8/2020) malam ini, sekitar pukul 18.30 WIB.

Sesuai salinan agenda kegiatan kunker yang diterima redaksi hariankepri.com, Gubernur Kepri, Isdianto beserta sejumlah kepala OPD dan tokoh masyarakat akan menyerahkan sejumlah bantuan bagi masyarakat Kecamatan Tambelan.

Penyerahan bantuan itu nantinya akan diserahkan ke masyarakat kurang mampu, pengurus masjid/musala, dan juga nelayan.

Selama lebih kurang 18 jam mengunjungi Kecamatan Tambelan, orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga akan meninjau Bandara Tambelan yang baru saja beroperasi.

Termasuk melihat progres pembangunan proyek fisik, di kecamatan terjauh di Kabupaten Bintan itu.

Adapun proyek fisik yang nantinya akan ditinjau yakni proyek pembangunan jalan lingkar laut, serta lokasi rencana pembangunan tampungan air baku, pembangunan saluran drainase Desa Batu Lepuk, dan lokasi rencana pembangunan pelabuhan apung.

Sebelumnya pada Jumat (21/8/2020) – Senin (24/8/2020), Gubernur Kepri, Isdianto juga melakukan kunjungan kerja di sejumlah kecamatan di Kabupaten Natuna.

“Kunjungan kerja Pemerintah Provinsi Kepri ini sebagai bentuk perhatian Pemprov Kepri bagi masyarakat di daerah,” katanya di Kabupaten Natuna, kemarin.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here