Beranda Headline

Masih Pro dan Kontra, Pelindo Belum Ubah Rute Jalur Keluar Masuk SbP

0
Sejumlah penumpang saat melintas di Jalur Pelabuhan Internasional sebagai pintu masuk-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Jalur pintu masuk dan keluar di Pelabuhan Sribintan Pura (SbP), yang sempat diubah oleh Pelindo Cabang Tanjungpinang, hingga saat ini masih diberlakukan.

Manajer Operasional Pelindo I Cabang Tanjungpinang, Raja J Nasution mengatakan, jalur pintu masuk dan kedatangan ini diubah sejak jelang Natal 2023 kemarin.

Ia mengatakan, bagi penumpang yang berangkat, harus melalui pintu masuk internasional. Sedangkan penumpang yang tiba di SbP, baik domestik maupun internasional, lewatnya pintu domestik.

“Kemarin, perubahan jalur ini ditetapkan bersama KSOP dan stakeholder terkait, dan sampai saat ini belum dikembalikan seperti semula,” katanya, kepada hariankepri.com, kemarin.

Raja menyebut perubahan jalur yang sedianya bersifat sementara ini, belum bisa dipastikan apakah ditetapkan seterusnya atau tidak. Bahkan, masih muncul pro dan kontra terhadap perubahan jalur yang sedang berjalan saat ini.

“Nanti kami akan bahas lagi bersama KSOP dan stakeholder terkait, apakah perlu dilanjutkan atau tidak,” singkatnya mengakhiri.(zul)

Baca juga:  Berlangsung Dua Pekan, 7.506 Siswa SD dan SMP se-Tanjungpinang Ikuti UAS
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini