Beranda Daerah Bintan

Mana Wakil Rakyat? Kampung Beringin, SKL Belum Merdeka

0
Kompleks perumahan di Lobam

BINTAN (HAKA) – Indonesia sudah 71 tahun merdeka, nikmatnya merdeka juga sudah dirasakan nyaris oleh semua penduduk. Walau begitu masih ada yang mungkin belum merdeka, dalam artian belum menikmati infrastruktur dasar seperti listrik. Seperti yang dialami oleh warga Kampung Beringin, Desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan.

Padahal listrik di Pulau Bintan sudah berlimpah. lokasi kampung ini juga dilintasi jaringan interkoneksi. Bahkan, sejak tiga tahun lalu tiang listrik juga sudah berdiri tegak tapi tanpa jaringan kabel. Warga setempat berharap wakil rakyat dari daerah ini bisa memperjuangan nasib kampung yang dihuni oleh ratusan orang itu.

“Kata orang anggota dewan jalan terus ke sana kemari, sekali-sekali singgah ke kampung kami. Bantu kami minta listrik,” ucap seorang warga kampung yang mengaku bernama Ahmad, kemarin.

Sementara itu, Adi Widoyoko Manager Rayon PLN Tanjunguban yang dikonfirmasi terkait nasib kampung itu, mengatakan untuk Kampung Beringin, Desa Kuala Sempang, PLN akan mengupayakan agar segera terealisasi. (dee)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here