Beranda Headline

Maling di Tanjungpinang Makin Nekat, Pintu Pagar Teralis Pun Digasak

0
Pemilik rumah, Pandi, saat menunjuk tempat pagar teralisnya yang hilang, Selasa (27/2/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Salah satu rumah di Jalan Cempa, Kelurahan Sei Jang, Kota Tanjungpinang, Senin (26/2/2024) malam, kehilangan salah satu pintu pagarnya yang terbuat dari teralis.

Dari pantauan hariankepri.com di lokasi Selasa (26/2/2024), kondisi jalanan sekitar dan perumahan sekitar itu memang tampak sepi dari kegiatan masyarakat.

Kepada wartawan, Pandi selaku pemilik rumah memperkirakan, bahwa pencurian itu terjadi ketika dirinya sedang mandi menjelang Salat Isya.

“Waktu mandi, memang terdengar suara gesekan besi yang mencurigakan buat saya,” ungkapnya.

Salah satu pintu pagar teralisnya yang tidak sempat dicuri di Jalan Cempa, Kelurahan Seijang, Kota Tanjungpinang, Selasa (27/2/2024)-f/dimas-hariankepri.com

Ia mengatakan saat itu juga, dirinya langsung menuju ke pintu depan rumahnya, dan melihat salah satu pintu pagar teralisnya sudah hilang.

“Saya sudah curiga, pasti memang ada maling yang berusaha mengambil pagar besi ini, soalnya suara besi terdengar sampai ke kamar mandi,” tuturnya.

Dia mengakui, pada jam itu memang kondisi atau suasana di luar rumah juga sedang sepi. Ditambah lagi penerangan jalan juga kurang.

“Mungkin karena itu juga banyak maling yang bebas beraksi,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Apri Minta KPU dan Bawaslu Kerja Sesuai Prosedur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini