Beranda Headline

Malam Takbiran, Warga Tanjungpinang Barat Dihebohkan Penemuan Mayat

0
Anggota kepolisian saat mengevakuasi jenazah dari rumah-f/dian-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Bertepatan dengan perayaan malam takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah, warga Tanjungpinang Barat tepatnya di Kampung Jawa, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam rumah, Selasa (9/42024) malam.

Kepada hariankepri.com, sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian, mengatakan, bahwa mayat yang ditemukan itu berjenis kelamin perempuan, bernama Bong Thien Khaw alias Yeni.

“Dia tinggal sendirian di rumah itu,” ujar sejumlah warga di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Andri Warman, membenarkan penemuan mayat itu. Pihaknya menerima laporan dari warga sekitar jam 19.30 WIB.

“Kira-kira sehabis Salat Isya gitu, kami menerima laporan adanya penemuan mayat, di Kampung Jawa,” kata Andri kepada wartawan, saat ditemui di Posko Lebaran Mal Ramayana.

Ia menyampaikan, setelah mendapat laporan, jajarannya langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mayat itu tergeletak di ruang tamu kondisinya sudah membusuk dan menghitam, badannya sudah membengkak.

“Dugaan kami sudah lebih dari dua hari meninggalnya,” ucapnya.

Ia menjelaskan, di sekitar tubuh korban tidak tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. Hanya ditemukan satu kantong obat.

Terpisah, Ketua RT 01 RW 01, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Adityo menjelaskan, korban sehari-hari bekerja sebagai ojek carteran dan memang tinggal sendirian di rumah tersebut.

“Selain itu, korban juga jarang berinteraksi dengan masyarakat sekitar. Saya jumpa beliau saat dia keluar atau pulang ke rumah saja, jarang bergaul dengan warga,” tukasnya. (sap)

Baca juga:  Istimewa, Ismeth Abdullah Hadir Saat Bobby Jayanto Diwisuda Sarjana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini