Beranda Headline

Malam Ini, Perayaan Natal Bersama Provinsi Kepri 2020 Secara Virtual

0
Ketua Panitia Perayaan Natal Provinsi Kepri Tahun 2020, Pendeta Hendra Bala-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Pemprov Kepri bersama Forum Komunikasi Antar Gereja dan Badan Koordinasi Antar Gereja, akan menggelar malam Perayaan Natal Provinsi Kepri Tahun 2020 di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Senin (28/12/2020) malam ini.

“Panitia mengundang seluruh umat Kristen Kepri untuk sama-sama hadir perayaan Natal virtual ini, pukul 18:00 WIB,” ujar Ketua Panitia Perayaan Natal Provinsi Kepri Tahun 2020, Pendeta Hendra Bala, dalam siaran persnya, Senin (28/12/2020).

Dijelaskannya, kegiatan itu nantinya akan disiarkan secara live streaming di akun Facebook dan Youtube Kristiani Kepri.

Untuk menyemarakan perayaan Natal bersama ini, pihaknya, kata dia, telah menyiapkan doorprize untuk seluruh jemaat yang mengikuti acara perayaan Natal bersama 2020.

“Kami mengharapkan dukungan dari semua masyarakat Kristen yang ada di Kepulauan Riau dengan mengikutinya secara live streaming dari rumah masing-masing,” pintanya.

Ditambahkannya, karena kondisi masih dalam situasi pandemi Covid-19, tentunya kegiatan ini nanti mengedepankan protokol kesehatan (Protkes) yang sudah ditetapkan.

“Kami yakin berkat Tuhan melimpah menjadi bagian setiap umat umat Tuhan di Natal yang penuh berkat ini,” pungkasnya.(kar)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here