Beranda Headline

Maksimalkan Pelayanan, RSUD RAT Buka 6 Loket untuk Pendaftaran Pasien

0
Suasana di salah satu loket pelayanan di RSUD Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kepala Divisi Pelayanan Kesehatan (Yankes) RSUD Raja Ahmad Tabib (RAT), Atiqa mengatakan, bahwa pihaknya telah menambah jumlah loket pendaftaran pasien, agar pelayanan makin cepat.

“Kami bersyukur, sejauh ini tak menerima lagi keluhan pelayanan dari para pasien, tepatnya sejak awal Maret 2024,” ujarnya kepada hariankepri.com, Selasa (2/4/2024) kemarin.

Ia mengaku, sebelumnya pihak RSUD Raja Ahmad Tabib selalu menerima keluhan dari masyarakat, berupa antrean yang panjang dan fasilitas yang kurang membuat nyaman.

“Sekarang kami sudah sediakan 6 loket untuk pendaftaran. Baik itu di lobi lantai 1, di lantai 2, dan kemudian di basement juga kita sediakan loket untuk mendaftar,” tuturnya.

Atiqa menegaskan, bahwa manajemen selalu berusaha membuat berbagai inovasi, agar bisa melayani kesehatan masyarakat dengan sangat baik.

“Kami selalu evaluasi setiap seminggu sekali, dan mencoba berbagai simulasi untuk ciptakan inovasi pelayanan kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu, Rofiah, salah satu warga yang rutin melakukan pemeriksaan kesehatan orang tuanya, mengungkapkan, bahwa antrean pendaftaran di RSUD itu juga sudah cukup cepat.

“Tadi saya daftar, tak sampai 10 menit sudah dipanggil. Beda sama bulan lalu yang bisa sampai setengah jam,” ucapnya kepada hariankepri.com, Selasa (2/4/2024).

Dirinya hanya meminta, agar fasilitas pelayanan kesehatan yang ada di RSUD Raja Ahmad Tabib dapat lebih baik ke depannya.

“Untuk saat ini sudah cukup baik, tapi mungkin ke depannya bisa lebih baik buat pelayanan para lansia yang berobat,” pungkasnya. (dim)

Baca juga:  Lulus Akreditasi Jadi Hadiah untuk Lis-Syahrul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini