Beranda Daerah Bintan

Maju di Pilkada 2024, Roby Kurniawan Ajak Demokrat Bintan Berkoalisi

0
Roby Kurniawan menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Bintan pemilu 2024, ke Sekretaris DPC Demokrat Winarno-f/masrun-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Roby Kurniawan, pada Rabu (8/5/2024), ikut mendaftar dalam penjaringan bakal calon Kepala Daerah (Kada) Partai Demokrat Bintan, di Kantor DPC Demokrat di Kelurahan Kawal, Bintan.

Saat mendaftar, Roby diterima oleh Sekretaris DPC Demokrat Bintan Winarno serta Ketua Bapilu Demokrat Bintan, Randa Partira. Roby ditemani Ketua DPD Golkar Fiven Sumanti, bersama pengurus Golkar lainnya.

“Saya sudah daftar di NasDem, dan ke DPC Demokrat. Termasuk juga ke DPC PDIP di Tanjunguban,” ucap Roby usai serahkan berkas pendaftaran dirinya ke Sekretariat DPC Demokrat.

Roby mengharapkan DPC Demokrat agar tetap berkoalisi dalam Pilkada 2024, demi kemajuan pembangunan Kabupaten Bintan.

“Mari kita berkolaborasi untuk bergerak bersama-sama untuk menuntaskan pekerjaan rumah. Karena periode 2020-2024 sangat singkat untuk menyelesaikan semua program jangka pendek,” ajaknya.

Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Bintan Winarno mengatakan, pihaknya menyambut baik pendaftaran Roby Kurniawan tersebut.

Bahkan, berkas yang bersangkutan telah memenuhi syarat untuk diajukan ke DPD serta Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Jadi yang tentukan rekomendasi Calon Bupati Bintan pada pemilu 2024 adalah DPP Demokrat sesuai hasil survei maupun pertimbangan lainnya. Tugas kami hanya mengusulkan nama-nama penjaringan ke Pusat,” tutupnya. (rul)

Baca juga:  Catatan HPN 2023 Medan, Tersebab Pers Sedang Tidak Baik-baik Saja, Maka...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini