Beranda Daerah Anambas

Maju Calon Independen di Anambas, Ical Lolos Verifikasi Faktual Tingkat Kecamatan

0
Pasangan calon indpenden Pilkada Anambas, Fachrizal-Johari-f/istimewa-kiriman warga

ANAMBAS (HAKA) – Tahapan Pilkada serentak memasuki verifikasi faktual tingkat kecamatan, untuk calon pasangan perseorangan, dari 13 Juli hingga 19 Juli 2020.

Untuk di Kabupaten Anambas, calon pasangan independen Fachrizal-Johari, telah mendapatkan hasil verifikasi faktual dari 10 Kecamatan yang ada di Anambas.

Adapun rekapitulasi jumlah dukungan yang diperoleh adalah 3.518 suara yang tersebar di 10 Kecamatan. Jumlah tersebut melampaui persyaratan KPU, yang harus mendapat dukungan 3.153 suara pada sebaran 6 Kecamatan dari 10 Kecamatan yang ada di Anambas.

Mendapatkan hasil verifikasi faktual itu, Fachrizal yang akrab disapa Ical Long Enon mengatakan, bahwa hasil tersebut merupakan kerja keras Tim Relawan Anambas Lawa yang memang sudah terbentuk di setiap Desa.

“Perjuangan belum selesai, justru inilah tonggak awal untuk meyakinkan masyarakat Anambas bahwa pasangan ini sungguh-sungguh dengan tekadnya mewujudkan Anambas Lawa,” terangnya kepada wartawan, saat dihubungi hari ini Jum’at (17/7/2020).

Ical Long Enon bersyukur atas hasil verifikasi faktual tingkat kecamatan tersebut.

Namun Ical menegaskan, walaupun ia mendaftarkan diri lewat jalur perseorangan, bukan berarti ia dan Johari alergi terhadap partai politik.

“Kami terus membuka pintu komunikasi dengan sejumlah parpol. Kecik tapak tangan, nyiru kami tadahkan untuk dukungan kawan-kawan parpol kepada kami,” pungkasnya. (fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here