Beranda Headline

Mabes Polri Kebanjiran Karangan Bunga, Pak Tito Makin Semangat

0
Deretan karangan bunga yang ditujukan kepada Mabes Polri

JAKARTA – Puluhan karangan bunga menghiasi lingkungan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia. Karangan bunga itu berisi ucapan terima kasih dan dukungan kepada Presiden Joko Widodo, Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian, Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal Gatot Nurmantyo, yang telah menjaga Negara Kesatuan RI, Pancasila, Bineka Tunggal Ika.

Tito pun mengapresiasi ucapan terima kasih berbentuk karangan bunga itu. “Saya terima kasih kepada yang sudah mengirimkan karangan bunga,” ujarnya usai rapat koordinasi untuk membahas pengendalian harga dan distribusi pangan jelang Ramadan dan Kebaran di Mabes Polri, Rabu (3/5/2017).

Tito mengatakan, karangan bunga itu merupakan bentuk dukungan kepada Polri untuk melakukan tindakan yang tegas kepada kelompok-kelompok yang intoleran yang dapat mengganggu NKRI. Dukungan publik pun akan membuat Polri makin semangat dalam menjalankan tugas.

“Dukungan ini akan membuat kami lebih committed, menjadikan motivasi kami lebih tinggi dalam rangka melakukan tindakan,” katanya. (jpnn.com)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here