Beranda Headline

Luluskan 96 Siswa, SD Pelnusa Gelar Farewell Party

0
Vanenssa, Jesica, Colin, Roy, Pasha Saat Menyanyikan Lagu The Way You Look at Me

 

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekolah Pelita Nusantara menggelar acara perpisahan sekolah, khususnya untuk siswa kelas 6 SD tahun ajaran 2017/2018, Sabtu (12/05/2018) di Ballroom Hotel Melia Tanjungpinang.

Mengambil tema Bujang dan Dara Dalam Keberagaman, Ketua Panitia Kegiatan Zulhair menyampaikan bahwa, total siswa dan siswi kelas 6 berjumlah 96 anak yang terbagi dalam lima kelas.

“Kegiatan ini dilakukan selain perpisahan juga untuk memberi dukungan bagi anak-anak kelas 6, yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya,” ucapnya.

Kepala Sekolah Pelita Nusantara Riawita Tabligh berharap, lulusan sekolah Pelita Nusantara mampu bersaing dan diterima di sekolah unggulan baik di dalam maupun luar Tanjungpinang.

“Acara perpisahan tahun ini juga sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini merupakan jumlah terbanyak siswa kelas 6 yang kami luluskan,” paparnya.

Acara dibuka dengan penampilan tari persembahan dari siswa kelas 1. Kemudian penampilan kreasi dari siswa kelas 6. Mulai dari Nyanyi, Puisi, dance dan Biola.

Pada Acara ini juga sekaligus pengumuman siswa terbaik dari masing-masing mata pelajaran. (arp)

————————————-
The Best of Bahasa, PKN dan Agama Haleza
The Best of Matematik, IPA, IPS, English Fiona Lee
The Best of Agama Kristen Clara Alverina
The Best of Mandarin Stessy
The Best of Agama Budha Winna
The Best of SBK Viola Sabrina
The Best of Penjas Rizq Mirza Palavi
The Best of Computer Pasha Azzikra
The Best of Value Sean Lim

 

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here