Beranda Headline

Lokasinya di Restoran Jepang, Asparnas Kepri Bukber dengan Anak Panti Asuhan

0
Anak-anak panti asuhan saat buka puasa bersama Asparnas Kepri, Sabtu (23/3/2024)-f/hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Asosiasi Pariwisata Nasional (Asparnas) Kepri, menggelar buka bersama (bukber) dengan anak-anak panti asuhan di Modern Hikirin Japanese Restaurant, Jalan Gudang Minyak, Tanjungpinang.

Ketua Asparnas Kepri, Mulyadi Tan, mengatakan, bahwa buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan Asparnas Kepri di bulan suci Ramadan.

“Kita mengadakan buka bersama dengan adik-adik dari panti asuhan dan juga pengurus Asparnas Kepri,” kata Ahi sapaan akrabnya, kepada wartawan, Sabtu (23/3/2024).

Menurut Ahi, tujuannya adalah silaturahmi, dan dalam momentum ini juga bisa mendekatkan diri dengan semua pengurus Asparnas dan adik-adik dari panti asuhan.

“Selain itu, kita juga memberikan bantuan sembako kepada adik-adik yatim piatu di panti asuhan yang ada di Tanjungpinang,” ujarnya.

Ahi menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan berupa sembako, seperti beras, minyak goreng, dan susu merupakan bahan pangan yang mereka butuhkan.

“Tadi kita menyerahkan secara simbolis saja, sisanya kita akan kirim langsung ke panti asuhan,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa dalam acara buka puasa bersama ini, sedikitnya ada 30 anak dari panti asuhan Miftahul Ulum yang datang.

“Sebenarnya kita mengundang dua panti asuhan, tapi salah satunya berhalangan hadir. Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut setiap bulan suci Ramadan,” tukasnya. (sap)

Baca juga:  Tri Tito Karnavian Resmikan Pulau Penyengat Jadi Pulau Digital

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini