Beranda Headline

Lis Ungkap Alasan Soerya Pilih Iman: Sebagai Pengganti Alm Syahrul

0
Soerya Respationo saat coffe morning bersama kader PDIP, Gerindra, dan PKB di kediaman Lis Darmansyah, Minggu (12/7/2020)-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Sekretaris DPD PDIP Provinsi Kepri, Lis Darmansyah mengungkapkan, alasan Soerya Respationo menggandeng Iman Setiawan, sebagai wakil di Pilgub Kepri 2020 adalah sebagai pengganti Alm Syahrul, yang sebelumnya telah disiapkan sebagai pendamping Soerya.

“Selain itu karena Iman juga anak Pulau Kasu. Jadi ada anak tempatan yang mendampingi beliau (Soerya) di Pilgub Kepri,” katanya di hadapan Soerya Respationo saat coffee morning bersama Soerya Respationo di kediaman Lis Darmansyah, Minggu (12/7/2020).

Di depan kader PDIP, Gerindra dan PKB, Lis juga menyampaikan, pilihan PDIP menggandeng Gerindra dan PKB untuk mengusung pasangan Soerya-Iman, karena adanya kesamaan visi misi untuk memajukan Provinsi Kepri.

“Yakni nasionalisme dari Gerindra dan yang mempunyai basis nahdiyin yakni PKB,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI P Provinsi Kepri Soerya Respationo memohon doa restu, serta dukungan dari seluruh kader yang hadir untuk mendukungnya bersama Iman Setiawan di Pilgub Kepri 2020.

“Dengan segenap rendah hati mohon izin dan dukungan, Insya Allah saya bersama adinda Iman Setiawan akan maju dalam pilkada Pilgub Kepri 9 Desember 2020 mendatang,” tuturnya.(kar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here