Beranda Headline

Lis: Saya Minta Komitmen Warga Memakmurkan Masjid

0
Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah meresmikan pembangunan Masjid Bahrun Al Ulum yang berlokasi di Kampung Mekar Jaya Jalan Abadi, Minggu (22/1).

Lis mengharapkan keberadaan Masjid Bahrun Al Ulum bisa menjadi pemersatu bagi umat muslim yang ada di Kampung Mekar Jaya. Selain itu, masyarakat perlu berkomitmen untuk memakmurkan masjid ini.
“Kalau membangunnya kita bisa bergotong royong. Tapi tantangan terbesar adalah komitmen agar masjid dapat menjadi makmur. Masjid bukan hanya indah, tetapi harus selalu ramai dengan jamaah,” harapnya.
Menurut Lis, surau atau masjid bukan hanya sebagai tempat untuk salat saja. Melainkan bisa menjadi sarana dan media untuk kita mengepresikan, dan mengaktualisasi ajaran-ajaran Islam yang sebenar-benarnya kepada umat muslim.
Peresmian pembangunan Masjid Bahrun Al Ulum ini juga tampak di hadiri oleh Sekretaris Dewan Kota Tanjungpinang, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kabag Pembangunan, Camat Tanjungpinang Timur, Lurah Batu 9, Lurah Kampung Baru,  serta tokoh masyarakat Kampung Mekar Jaya. (humas/red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here