Beranda Daerah Tanjungpinang

Lis Kirim Syawir ke RSUD

0
Wako Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH, membesuk Syawir (54) tahun seorang Guru Sekolah Dasar (SD) Negeri 003 Kecamatan Tambelan yang terbaring lemas di salah satu rumah adat Tambelan (Gemenshaapt), Rabu (29/3/2017).

TANJUNGPINANG (HAKA) – Wako Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH, membesuk Syawir (54) tahun seorang Guru Sekolah Dasar (SD) Negeri 003 Kecamatan Tambelan yang terbaring lemas di salah satu rumah adat Tambelan (Gemenshaapt), Rabu (29/3/2017).

Saat dibesuk, kondisi Syawir terlihat perlu menjalani perawatan lebih baik. Seketika itu, Lis menugaskan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk membawanya ke RSUD.

Guru senior itu cukup lama berbincang dengan Lis. Ia juga sesekali memgeluhkan sakit yang dideritanya. “Semoga bapak lekas sembuh, fokus saja pada pemulihan kesehatan bapak. InsyaAllah bapak akan ditangani dokter yang tepat dan tak butuh waktu lama untuk kembali beraktivitas,” harap Lis.

Kunjungan Lis, menjadi penawar medis yang dirasakan oleh Syawir. Istri dan ketiga anak Syawir tampak menunggui saat Lis datang membesuk suaminya.

Rindarti, istri Syawir menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan Lis. “Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak Wali kota,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, tidak mengetahui secara pasti penyakit apa yang tengah diderita suaminya. Sebelumnya dia sudah membawa suaminya ke RSUP. Meski sudah 11 hari mendapatkan pengobatan namun belum membaik. “Mudah-mudahan dengan mendapat pengobatan lanjutan di RSUD, kondisi bapak semakin membaik,” tuturnya.

Tak hanya melihat kondisi Syawir, Lis juga membesuk Ketua RT Pantai Impian yang sedang menjalani pengobatan di RSUD. Kunjungan Lis untuk melihat warga yang sakit sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakatnya. (red/humas pemko)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here