Beranda Headline

Lis Darmansyah Sampaikan Ucapan Selamat

0
Calon Wali Kota Nomor urut 2, Lis Darmansyah

TANJUNGPINANG (HAKA) – Calon Wali Kota Tanjungpinang nomor urut 2 Lis Darmansyah, mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 ini.

“Selamat untuk seluruh elemen masyarakat Tanjungpinang, yang telah berpartisipasi dalam Pilkada ini dengan menggunakan hak suaranya. Meskipun angka yang tidak memilih dan tak bisa memilih angkanya cukup tinggi,” ujarnya, Minggu (1/7/2018).

Lis juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh personel TNI/Polri yang telah mengamankan jalannya pelaksanaan Pilwako Tanjungpinang tahun 2018. Sehingga, secara keseluruhan pelaksanaan Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 ini berjalan dengan aman dan damai.

Sementara, terkait dengan hasil Pilwako Tanjungpinang 2018, Mantan Wali Kota Tanjungpinang ini menyebut, ia bersama timnya baru akan mengeluarkan pernyataan resmi setelah ada ketetapan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang.

“Sampai batas ketentuan pleno KPU baru nanti kita ada konferensi pers,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui dari hasil pleno di empat kecamatan yang ada di Kota Tanjungpinang. Pasangan nomor urut 1 memperoleh 42.559 suara, sedangkan pasangan nomor urut 2 memperoleh 40.160 suara.

Dari hasil tersebut, pasangan nomor urut 1 Syahrul-Rahma unggul 2.339 suara jika dibandingkan dengan pasangan nomor urut 2 Lis-Maya. (kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here