Beranda Headline

Lima Eselon II Pemko Kosong, Rahma Sebut Salah Satu Ciri Pejabat yang Diinginkan

0
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Lima pejabat Eselon II Pemko Tanjungpinang, hingga saat ini belum memiliki pejabat atau kepala OPD yang definitif.

Kelimanya adalah, Kepala Dinas PUPR, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kepala Bapelitbang serta Kadis Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Kota Tanjungpinang.

Proses open bidding untuk mengisi kelima jabatan strategis itu, juga belum dimulai hingga saat ini.

Meskipun begitu, Wali Kota Tanjungpinang, Rahma sudah mulai membuka salah satu ciri, seperti apa calon pejabat yang diinginkannya untuk membantu, menjalankan visi misi pemerintah kota.

Ia mengaku, pejabat yang diinginkan itu, salah satunya berjenis kelamin perempuan. “Insya Allah saya maunya perempuan. Karena saya juga perempuan. Lihat tu Kepala Balai Wilayah Sungai (IV) juga perempuan,” seloroh Rahma sambil bercanda di hadapan Kepala BWS IV, Tuti Sutiarsih, Rabu (10/2/2021), usai meninjau rencana pembangunan Folder Pemuda di Kelurahan Tanjung Ayun Sakti.

Disinggung, kapan open bidding untuk pejabat tersebut akan dibuka, Rahma menjawab, pihaknya masih menunggu proses di Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Kita masih menunggu proses KASN,” ulangnya menegaskan.(zul)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here