Beranda Headline

Libatkan Emak-emak, Insan Lingga Deklarasikan Dukungan untuk Ketua NasDem Kepri

0
Wakil Ketua DPW Partai NasDem Kepri Erwan Bachrani saat deklarasi Insan untuk bersama warga Lingga-f/istimewa

LINGGA (HAKA) – Sejumlah masyarakat Kepri mulai menyatakan dukungan kepada Ketua DPW Partai NasDem Kepri, M Rudi untuk maju Calon Gubernur Kepri pada pilkada tahun 2024 ini.

Salah satunya, dukungan itu datang dari masyarakat Kabupaten Lingga, yaitu, Ikatan Sahabat Erwan (Insan), yang digelar di Cafe Pondok Berdaun Kawasan Wisata Batu Berdaun, Rabu (19/6/2024) malam.

Deklarasi itu, kata Wakil Ketua Bidang Tenaga Kerja DPW Partai NasDem Kepri, Erwan Bachrani, melibatkan kalangan emak-emak hingga generasi Z sebagai basis kekuatan untuk memenangkan Rudi dalam kontestasi Pilgub Kepri di wilayah Kabupaten Lingga nantinya.

“Insan menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan di Lingga, jika Muhammad Rudi menjadi Gubernur Kepri 2024-2029,” terangnya.

Bahkan, sambung Erwan, Insan juga telah menyusun jadwal deklarasi akbar di Kabupaten Lingga pada Agustus 2024 nanti. “Insya Allah akan dihadiri oleh Pak Rudi,” tutupnya.

Erwan kembali menerangkan, deklarasi itu dihadiri oleh timnya dari masing-masing kecamatan sewaktu ia menjadi Caleg Anggota DPRD Kepri 2024 lalu.

Yakni, mulai Kecamatan Posek, Singkep Barat, Singkep Selatan, Singkep Pesisir, Selayar, hingga Kecamatan Lingga Utara.

“Dalam acara itu juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Ahmad Nasiruddin yang juga Ketua DPRD Lingga saat ini,” tutur Erwan kepada hariankepri.com, Kamis (20/6/2024). (rul)

Baca juga:  Kasatpol PP Natuna Mengklaim, Pelanggaran Prokes Menurun
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini