Beranda Ekonomi Digital

Lenovo P2 Baterainya Awet Tiga Hari

0
Lenovo P2

Jakarta – Daya tahan baterai yang awet lama masih tetap menjadi salah satu fitur favorit pengguna ponsel. Paham akan hal itu, Lenovo resmi merilis ponsel P2 yang diklaim punya daya tahan baterai berhari-hari.

Seri P memang menjadi seri Lenovo yang unggul di sektor baterai. Untuk yang P2 ini, Lenovo membenamkan baterai dengan kapasitas 5.100 mAh. Oleh Lenovo, baterainya diklaim bisa bertahan hingga tiga hari pemakaian, demikian dikutip dari Digital Trends, Minggu (15/1).

Karena kapasitas baterai yang besar, Lenovo pun turut memberikan fast charger 24W dalam paket pembelian. Dengan demikian, pengguna tak perlu berlama-lama ketika mengisi daya karena Lenovo mengklaim fast charging-nya bisa mengisi dalam waktu yang relatif cepat.

Sealin baterai yang besar, spesifikasi Lenovo P2 terbilang standar, tapi cukup mumpuni khas ponsel kelas menengah. Di sektor dapur pacu, ponsel dengan bentang layar 5,5 inch Full HD ini dibenamkan prosesor Snapdragon 625 dengan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB.

Sedangkan untuk memori internalnya berkapasitas 32 GB, di mana pengguna bisa menambahnya dengan slot microSD yang tersedia. Untuk pengalaman hiburan, ponsel ini dilengkapi kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Ponsel ini dirilis dengan sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1, namun Lenovo mengatakan bahwa P2 siap update ke Android Nougat 7.0 dalam waktu dekat.

Dirilis di India, P2 dibanderol dengan harga USD 264 atau sekitar Rp 3,5 juta. Belum tahu apakah akan dipasarkan di Indonesia atau tidak. (detik.com)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here