Beranda Headline

Lanud RSA Rapid Test Para Pelajar, Ketua DPRD: Ini Cara Antisipasi Penyebaran Covid

0
Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar dan Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar bersama Danlanud RSA saat rapid test masal di SMAN 1 Bunguran Timur-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, mendukung program rapid test masal yang dilakukan oleh Lanud Raden Sadjad (RSA), kepada tenaga pengajar dan siswa yang ada di Natuna.

“Dengan adanya rapid test ini, kita bisa tahu perkembangan Covid-19 di daerah kita sampai sejauh mana,” ujarnya saat hadir dalam kegiatan rapid test masal di Aula Syamsul Hilal, SMAN 1 Bunguran Timur, Jalan Pramuka, Ranai, Selasa (2/2/2021).

Politisi Senior PAN ini berharap, Natuna bukan termasuk daerah pandemi yang membahayakan. Adanya dekteksi dini melalui rapid test, merupakan cara dan antisipasi jika ada yang terindikasi positif.

“Saya harap, kegiatan-kegiatan seperti ini tidak hanya di sekolah saja tapi ditempat lain juga dapat dilaksanakan,” terangnya.

Sementara itu Katua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar yang juga ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, mengapresiasi kegiatan dilaksanakan oleh Lanud RSA.

“Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekolah yang bebas penyebaran Covid-19,” tukasnya (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here