Beranda Headline

Lantik Porwasi Kepri, Ketua KONI Minta Pengurus Daerah Segera Dibentuk

0
Ketua KONI Kepri, Usep RS ketika melantik Pengurus Porwasi Kepri masa bakti 2022 – 2026 di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Minggu (18/12/2022)-f/istimewa

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua KONI Kepri, Usep RS melantik Pengurus Persatuan Olahraga Wanita Indonesia (Porwasi) Kepri, masa bakti 2022-2026 di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Minggu (18/12/2022).

Usep dalam kesempatan itu menekankan kepada pengurus Porwasi, agar dapat mempertegas tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang diemban, dalam struktur organisasi.

Karena menurutnya, pengurus Porwasi memiliki tugas untuk memenuhi hak dan kewajiban personel, baik itu atlet junior, senior maupun yang purnabakti.

“Kami berharap tupoksi Porwasi Kepri dapat segera diimplementasikan dan dapat mengayomi para atlet wanita, sehingga punya nilai lebih,” pesannya.

Di samping itu, sambung Usep, Pengurus Porwasi Kepri diharapkan segera membentuk Pengurus Porwasi di Kabupaten/Kota di Kepri.

“Dan dapat melakukan diskusi bersama untuk menghasilkan sebuah usulan atau rekomendasi yang bisa diajukan ke kepala daerah untuk implementasinya ke depan,” tuturnya.

Ketua Pengprov Porwasi Kepri Nong Rochaiza, mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemprov Kepri kepada Pengprov Porwasi Kepri.

Nong menegaskan, bahwa Pengurus Porwasi Kepri telah berkomitmen untuk untuk membentuk wanita Indonesia yang sehat bugar agar tercipta keluarga yang sejahtera.

“Porwasi Kepri akan bertekad mendukung Pemprov Kepri untuk mewujudkan Kepri maju untuk semua,” ujarnya.(kar)

Baca juga:  Kalah Tipis dari Syahrul, Begini Komentar Bijak Lis Darmansyah
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini