Beranda Headline

Lama Tak Jumpa, Para Pendeta Gelar Silaturahmi dengan Rahma

0
Wakil Ketua Bidang OKK DPW Partai NasDem Provinsi Kepri, Rahma-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Mantan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menggelar pertemuan bersama pendeta yang ada di Kota Tanjungpinang, Kamis (18/1/2024) di Gedung Gereja MDC, Jalan Raja Haji Fisabilillah, Gang Ilham, Batu 8.

Ramli Hondo salah satu pendeta yang hadir saat acara itu menyampaikan, kunjungan Rahma ini, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para pendeta-pendata yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Karena sudah lama tak jumpa, maka dari itu kami memanfaatkan momen tahun baru ini untuk bisa ketemu dengan beliau,” kata Ramli Hando kepada hariankepri.com, Kamis (18/1/2024).

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Ramli, Rahma yang pernah menjadi anggota DPRD Kota Tanjungpinang itu, juga memberikan bantuan kepada pendeta.

“Tadi bu Rahma juga tergerak hatinya untuk bantu baju bagi para pendeta,” ujarnya.

Sementara itu, Rahma menambahkan, kunjungan silaturahmi itu bertujuan untuk menjaga kekompakan, serta menjalin keakraban kepada pemuka agama yang ada di Tanjungpinang.

“Kita ini hidup di Indonesia wajib mengedepankan rasa toleransi, dan tidak membeda-bedakan suku dan agama,” ujarnya.

Apalagi sewaktu masih menjadi orang Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengaku, kerap melakukan silaturahmi baik dengan forum komunikasi mubalig maupun pendeta.

“Yang namanya pemimpin itu semua harus dirangkul, oleh karena saya tidak lagi menjabat, saya harus tetap jaga komunikasi dan silaturahim demi bersama semua kalangan,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Bersiap Ditempati, Rumah Jabatan Pimpinan DPRD Minta Didoakan
example banner

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini