Beranda Daerah Batam

Lagi, Gubernur Ansar Terima Penghargaan dari SKK Migas Sumbagut

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menerima penghargaan dari SKK Migas Sumbagut dalam acara Northen Sumatra Forum 2021di Hotel Best Western Premier Panbil, Kota Batam, Kamis (25/11/2021) malam-f/istimewa-humprohub kepri

BATAM (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menerima penghargaan dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas), perwakilan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala SKK Migas, Dwi Soetjipto kepada Gubernur Ansar, dalam acara Northen Sumatra Forum 2021 di Hotel Best Western Premier Panbil, Kota Batam, Kamis (25/11/2021) malam.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Ansar, karena orang nomor satu di Provinsi Kepri itu, dinilai berperan aktif dalam mendukung kelancaran operasional hulu migas di Provinsi Kepri.

“Malam ini saya mengucapkan terima kasih atas nama Pemerintah Provinsi Kepri untuk apresiasi dan penghargaan dari SKK Migas Sumbagut ini,” ujar Gubernur Ansar usai menerima penghargaan tersebut.

Ansar berharap ke depannya, akan semakin terbuka peluang besar bagi daerah untuk berpartisipasi dalam kegiatan SKK Migas.

Selain itu, SKK Migas juga diharapkan semakin memiliki komitmen kuat dalam mengeksploitasi sumur-sumur minyak di Kepri sehingga bisa memberikan nilai tambah bagi Provinsi Kepri.

“Kita SKK Migas benar-benar memiliki komitmen agar setiap sumur-sumur yang baru dikelola bisa memberikan nilai tambah bagi memperkuat fiskal di kepri,” jelasnya.

Terakhir, Ansar juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi, atas dukungan SKK Migas dalam membantu pembangunan di Provinsi Kepri, yang direalisasikan dalam bentuk berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas Rudi Satwiko, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut Riki Rahman Firdaus, Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Gubernur Riau Syamsuar, serta para pelaku UMKM dan mitra kerja SKK Migas, KKKS.(kar)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here