Beranda Daerah Bintan

Kunker ke Tambelan, Kapolda Kepri Ingatkan Anggota Polsek Jaga Netralitas

0
Kapolda Kepri Irjen Pol Yann Fitri Halimansyah bersama Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo saat tiba di Mapolsek Tambelan-f/istimewa-humas polres bintan

BINTAN (HAKA) – Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, didampingi Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tambelan, Kamis (25/1/2024).

Kedatangan Irjen Pol Yan Fitri bersama rombongan itu, disambut oleh Kapolsek Tambelan Ipda Taufik bersama jajarannya.

Dalam kesempatan ini, Yan Fitri memberikan pengarahan agar seluruh personel, dapat menjaga keamanan dan ketertiban dengan memberikan perlindungan serta pengayoman terhadap masyarakat.

“Tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri, selalu menjadi pelayan masyarakat serta melakukan pembinaan,” tuturnya.

Selain itu, Yan Fitri juga meminta Anggota Polsek Tambelan agar melaksanakan pengamanan serta pengawalan pelaksanaan tahapan pemilu 2024.

“Seluruh anggota Polri khususnya personel Polsek Tambelan wajib menjaga netralitas dalam setiap kegiatan pemilu, dan mari kita sukseskan Pemilu 2024 ini dengan aman serta kondusif,” tutupnya.

Sementara itu, AKBP Ricky menambahkan, kunker ke Polsek tambelan itu untuk melihat Kantor Polsek Tambelan secara langsung.

“Sekaligus Pak Kapolda bertemu dengan anggota Polsek Tambelan untuk memastikan kesiapan personel dalam menghadapi Pemilu 2024”, imbuhnya. (rul)

Baca juga:  Banyak Usaha Sepi, Realisasi Retribusi Parkir Pemko Baru Rp 736 Juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini