Beranda Headline

Kunker Ke SMPN 1 Pulau Laut, Wan Aris Dapat Keluhan Soal Tunjangan Guru Honorer

0
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat membagikan masker secara simbolis-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di SMP N 1 Kecamatan Pulau Laut, Kamis, (25/2/2021).

Wan Aris menyampaikan, kunker tersebut selain bertujuan untuk menyerap aspirasi para siswa, guru PNS maupun non PNS, sekaligus menindaklanjuti keluhan-keluhan terkait gaji guru honor dan aspirasi lainnya.

Selain persoalan gaji, Wan Aris mengatakan, ada juga persoalan lain seperti tunjangan tambahan bagi para tenaga pendidik honorer.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat memberikan arahan dan sambutan di SMPN 1 Pulau Laut-f/istimewa

Tak hanya itu, Wan Aris, juga disodorkan beberapa aspirasi lain, seperti minimnya sarana dan prasarana di SMPN 1 Pulau Laut juga proses belajar mengajar yang menggunakan sistem daring dan luring, sementara sekolah masih minim komputer.

Setelah mendengar aspirasi dari sejumlah guru di SMPN 1 Kecamatan Pulau Laut, Ketua Komisi I DPRD Natuna ini segera berkoordinasi dengan dinas terkait, mencari solusi bersama, terkait permasalahan yang ditemukan di lapangan.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat menggelar pertemuan dengan majlis guru-f/istimewa

“Telah saya tampung berbagai aspirasi dan masukan-masukan dari guru-guru di SMPN 1 Kecamatan Pulau Laut, kita akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk mencari solusi,” tegasnya.

Usai menyerap aspirasi para guru, Wan Arismunandar menyerahkan ratusan masker secara simbolis bagi para siswa. (dan)

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here