Beranda Daerah Bintan

Kukuhkan Pengurus Mualaf Center, Bupati Roby: Ini Program yang Mulia

0
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan sedang mengukuhkan Pengurus Mualaf Masjid Hidayah, di Kecamatan Gunung Kijang-f/istimewa-diskominfo

BINTAN (HAKA) – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan rutin melaksanakan program safari Ramadan, di sejumlah masjid yang berada di Kabupaten Bintan.

Kali ini, Roby dan rombongan bersafari Ramadan di Masjid Hidayah yang terletak di Kecamatan Gunung Kijang, pada Selasa (12/4/2022). Di tempat itu, ia mengapresiasi seluruh perangkat masjid maupun masyarakat.

Pasalnya, selama dirinya keliling di masjid-masjid, baru kali ini kata Roby, ada program keislaman tentang mualaf. Bahkan dirinya juga mengukuhkan Pengurus Mualaf Center Masjid Hidayah.

“Kita apresiasi setinggi-tingginya. Suatu hal mulia dan luar biasa. Mereka saudara kita, yang harus kita perhatikan,” terang Roby.

Selain mengukuhkan pengurus itu, Roby juga menyerahkan insentif guru ngaji, imam masjid, mubaligh, hingga petugas fardu kifayah.

Dalam kesempatan itu juga, Roby meminta kepada masyarakat untuk terus mendukung berbagai program pemerintah daerah maupun pemerintah pusat. Sebab, program-program dari pemerintah adalah bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Berbagai program akan terus kita jalankan untuk kemajuan Kabupaten Bintan,” imbuhnya. (rul/rilis)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini