Beranda Headline

Kirab Merah Putih, Kapolresta Ajak Masyarakat Peringati Hari Pancasila

0
Suasana saat pelepasan kirab bendera Pataka Merah Putih di Gedung Daerah, oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Jumat (31/5/2024)-f/dimas-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Jelang peringatan Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni 2024, Kirab Bendera Pataka Merah Putih telah digelar di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Jumat (31/5/2024).

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu menyampaikan, bendera Merah Putih diserahkan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad kepada pemegang Pataka anggota dari Korem 003 Wira Pratama.

“Para peserta kirab tadi terdiri dari unsur TNI/Polri,” ujarnya saat diwawancarai hariankepri.com, Jumat (31/5/2024)

“Dalam kirab ini, personel Polresta Tanjungpinang turut serta melakukan pengamanan di lokasi kegiatan, demi kelancaran jalannya kirab,” tuturnya.

Kapolresta Tanjungpinang juga mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk turut serta dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila, sebagai wujud persatuan bangsa Indonesia.

“Melalui momentum Hari Lahir Pancasila ini, kita bersatu dari beragam perbedaan, demi menggapai 100 tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri, dan berdaulat,” tutupnya. (dim)

Baca juga:  Di Momen Hardiknas, Gubernur Ansar akan Serahkan SK PPPK Tenaga Guru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini