Beranda Daerah Tanjungpinang

Kicau Mania untuk Pariwisata

0
BnR gelar lomba kicau burung (lomba kicau mania) dalam rangka launching perdana BnR Kota Tanjungpinang yang diselenggarakan di Lapangan Kicau Hanaria, Minggu (30/4/2017).

TANJUNGPINANG (HAKA) – BnR gelar lomba kicau burung (lomba kicau mania) dalam rangka launching perdana BnR Kota Tanjungpinang yang diselenggarakan di Lapangan Kicau Hanaria, Minggu (30/4/2017). Launching perdana Latpres BnR Kota Tanjungpinang ini dibuka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH.

Dalam sambutannya Lis, menyampaikan apresiasinya terkait dilaksanakannya lomba kicau mania yang dilaksanakan oleh BnR Tanjungpinang. Disampaikannya juga, bahwa Pemko juga akan melaksanakan Walikota Cup yang akan di gelar pada bulan Agustus nanti setelah lebaran.

Lis juga mengatakan bahwa kicau mania ini juga dapat meningkatkan kunjungan pariwisata yang ada di Kota Tanjungpinang, dan dapat menarik pecinta kicau mania yang ada di daerah luar juga. Selain Wako hadir juga Kapolres Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Timur, Asisten Pemerintahan dan Kemasyarakatan Masyarakat Drs. Ahadi, Lurah air Raja. (red/humas pemko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here