Beranda Daerah Bintan

Ketua Komisi IV DPRD Kepri Serahkan Hadiah Juara Gubernur Cup Zona Bintan

0
Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Ansar mengalungkan medali kepada pemenang kejuaraan Gubernur Cup Voli Putri Zona Bintan, Minggu (28/1/2024) malam-f/zulfikar-hariankepri.com

BINTAN (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, resmi menutup kejuaraan bola voli putri zona Bintan pada Minggu (28/1/2024) malam, di Lapangan Bola Voli Kuala Simpang, Bintan.

Penutupan kejuaraan tersebut, ditandai dengan pengalungan medali, sekaligus penyerahan hadiah kepada pemenang oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari.

Ansar mengatakan kejuaraan serupa juga dilaksanakan di kabupaten/kota lain se-Kepri. Ini upaya untuk mengasah mental pemain, serta sarana untuk mendapatkan atlet-atlet terbaik, yang nantinya mewakili Kepri di level lebih tinggi.

“Nantinya pemenang kejuaraan ini akan kita pertandingkan lagi dengan juara-juara dari kabupaten/kota yang lain,” katanya.

Kepada para tim yang berlaga dalam kejuaraan ini, Ansar mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Kepada pemenang, selamat dan pertahankan momentum kemenangan ini.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari menyampaikan, apresiasi tinggi atas semangat para atlet yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Dewi juga menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana pengembangan potensi anak muda di wilayah Kabupaten Bintan.

“Saya harapkan kejuaraan ini juga menjadi ajang mempererat persatuan di antara pemuda-pemudi Kepulauan Riau khususnya di Bintan,” ujar Ketua TP PKK Provinsi Kepri. (kar)

Baca juga:  Ketua Komisi IV DPRD Kepri Bagi-bagi Ribuan Bantuan untuk Nelayan Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini