Beranda Headline

Ketua Komisi IV DPRD Kepri Dewi Kumalasari Resmikan Bazar MTQH

0
Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Ansar saat meresmikan Bazar MTQH tingkat Kota Tanjungpinang-f/zulfan-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Ansar meresmikan bazar Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH) XVIII tingkat Kota Tanjungpinang, Jumat (1/3/2024) di Halaman Dishub Kota Tanjungpinang, Bintan Center.

Peresmian bazar yang turut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan itu, ditandai dengan pelepasan balon ke udara sebagai tanda, 80 stan bazar mulai dibuka.

Dewi Kumalasari menyampaikan, dengan adanya bazar ini diharapkan, bisa memberikan efek perputaran ekonomi, termasuk bagi para pelaku usaha yang ada di Tanjungpinang

“Bazar ini satu rangkaian dengan MTQH. Semoga berjalan lancar dan produk yang dipromosikan bisa dinikmati oleh pengunjung,” kata Dewi kepada wartawan, Jumat (1/3/2024).

Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Ansar saat meninjau salah satu Bazar MTQH-f/zulfan-hariankepri.com

Kepada seluruh pelaku UMKM yang terlibat dalam bazar ini, Politisi Golkar itu juga berpesan, agar tetap menjaga kualitas, baik dari segi rasa kemasan dan lain sebagainya.

“Kalau produk kuliner ini rasanya enak, tentu pembeli akan datang lagi,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, berdasarkan pantauan, terlihat sudah banyak pengunjung yang berdatangan baik melihat langsung serta membeli produk-produk yang disediakan.

Istri Gubernur Kepri Ansar Ahmad itu juga meminta, agar pelaku UMKM bisa meningkatkan nilai jual, sehingga penjualan tak hanya bisa dilakukan di daerah saja, tapi bisa dijual ke luar.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan MTQ ini,” tukasnya.(zul)

Baca juga:  Gubernur Ansar Minta Perusahaan Wajib Bayar THR Karyawan Sesuai Jadwal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini