Beranda Headline

Ketua Komisi IV DPRD Dorong RSUD Kolaborasi dengan Industri Kesehatan

0
Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Ansar saat menyaksikan pengoperasian alat terapi kanker milik Fohoway Internasional di RSUD RAT, beberapa waktu lalu-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Dewi Kumalasari Ansar mendorong RSUD Provinsi Kepri berkolaborasi dengan industri kesehatan global.

“Hal ini sebagai bentuk terobosan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Dewi Kumalasari Ansar kepada hariankepri.com, beberapa waktu lalu.

Salah satunya, sambung Dewi, yakni berkolaborasi dengan Fohoway Internasional, yang telah membawa terobosan baru, bagi pasien kanker di RSUD Raja Ahmad Tabib.

Terobosan itu, yakni inovasi alat terapi yang diharapkan dapat memberikan manfaat signifikan dalam mendukung penyembuhan.

Dewi Ansar juga mengapresiasi langkah inovatif Fohoway Internasional, yang telah berkomitmen untuk menghadirkan solusi terkini dalam perang melawan kanker serta menghasilkan solusi terkini dalam terapi kesehatan.

“Saya berharap produk-produk ini dapat memberikan manfaat signifikan bagi para pasien dan mendukung program pencegahan kanker yang kami jalankan di YKI Kepri,” imbuhnya.

Dewi juga mengharapkan sosialisasi alat terapi kesehatan ini dapat menjadi langkah awal, menciptakan kesadaran lebih luas terhadap pentingnya inovasi dalam sektor kesehatan, khususnya dalam upaya melawan kanker.

Komisi IV DPRD Kepri, sambung Dewi, juga sangat mendukung inovasi-inovasi yang dilahirkan oleh RSUD dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pasien.

“Kami juga berkomitmen untuk terus mendukung inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan pasien,” tegas Ketua YKI Provinsi Kepri ini.

Fohoway Internasional perusahaan Asal China. Adapun produk kesehatan dari Fohowey Internasional, yaitu Portabel Magic Device (PMD) dan Photon Device Pro (PDP).

Kedua produk tersebut, merupakan perangkat terapi kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengobatan penyakit di Kepri.(kar)

Baca juga:  Lulus Seleksi Administrasi, Target Buana Jadikan BUP Kepri World Class Company

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini