Beranda Headline

Ketua Komisi I DPRD Natuna Cek Kekurangan Fasilitas di SDN 005 Sedanau

0
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar melihat kondisi perumahan guru yang rusak berat di SDN 005 Sedanau-f/dani-hariankepri.com

NATUNA (HAKA) – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar melakukan kunjungan kerja, ke Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, Jumat (4/9/2020).

Selain mengunjungi SD Negeri 003 Sedanau, Politisi Partai Nasdem ini juga menyempatkan diri melakukan kunjungan di SDN 005 Sedanau.

Wan Aris semenjak pandemi Covid-19 ini, berkonsentrasi penuh untuk memastikan, apakah protokol kesehatan di satuan pendidikan berjalan dengan baik.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar saat melihat kondisi sarana dan prasarana SDN 005 Sedanau-f/dani-hariankepri.com

Wan Aris tak mau lingkungan sekolah menjadi cluster penyebaran Covid-19. Maka dari itu, dia selalu mengecek ketersediaan tempat cuci tangan, penggunaan masker di sekolah.

“Sampai saat ini, saya nilai sekolah sangat patuh dalam penerapan protokol kesehatan,” terangnya.

Sesampainya di SDN 005 Sedanau, Wan Aris menemui siswa yang sedang belajar di kelas IV dan memberikan pengarahan, supaya selalu menggunakan masker.

“Ingat ya adik-adik, masker sampai saat ini masih menjadi alat pelindung diri yang baik terhadap penularan Covid-19,” ungkapnya.

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar mencuci tangan saat tiba di SDN 005 Sedanau-f/dani-hariankepri.com

Wan Aris juga berpesan untuk selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Disela kunjungannya, Wan Aris mengecek sarana dan prasarana sekolah, yang dikeluhkan, karena masih banyak yang kurang.

Ditemani guru, Wan Aris melihat kondisi sarana sekolah, seperti musala, kantin, laboratorium, ruang UKS dan ruang majlis guru.

“Nanti akan saya sampaikan ke kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, mengenai kekurangan-kekurangan itu,” tukasnya. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here