Beranda Headline

Ketua Komisi I DPRD Apresiasi Peran Kaum Ibu di Natuna

0
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar saat mengikuti Puncak Peringatan Hari Ibu-f/istimewa

NATUNA (HAKA) – Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar mengahadiri Peringatan Hari Ibu Ke 92 di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso, Selasa (22/12/2020).

Usai mengikuti kegiatan Wan Aris menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada ibu-ibu, terutama yang tergabung dalam organisasi-organisasi wanita yang telah ikut bersama-sama berkontribusi dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Natuna.

“Apresiasi yang luar biasa saya berikan untuk para ibu-ibu hebat yang telah ikut memberikan sumbang pikiran dan waktu bagi kemajuan Natuna,” ujarnya.

Wan Aris menegaskan, peran para ibu bukan di Natuna sudah banyak yang mengisi posisi strategis seperti kepala dinas hingga menjadi Wakil Bupati Natuna. Hal ini membuktikan, kalau para ibu juga dapat berperan banyak di tengah masyarakat.

“Prestasi posisi-posisi yang saat ini diemban oleh perempuan juga luar biasa, tidak jarang mungkin beban yang mereka emban jauh lebih besar dari peran kita sendiri,” tambahnya.

Selanjutnya Wan Aris berpesan sebagai ibu dalam rumah tangga dalam menghadapi kondisi Pandemi Covid-19 ini selalu mengingatkan anggota keluarga yang lain supaya melakukan pola hidup sehat, tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada ibu-ibu jadilah pelopor dalam penerapan protokol kesehatan dirumah, supaya kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” pesannya. (dan)

example banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here