Beranda Daerah Batam

Ketua DPRD Kepri Imbau Masyarakat Terima Pantarlih dengan Baik

0
Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak menyambut kedatangan Pantarlih yang melakukan coklit di kediamannya, Jumat (17/2/2023)-f/istimewa-setwan dprd kepri

BATAM (HAKA) – Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak mengimbau seluruh masyarakat Kepri, untuk menyambut kedatangan Panitia pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) yang melakukan kegiatan pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih dengan baik.

“Karena ini untuk pemilihan di 2024 mendatang,” katanya saat menyambut kedatangan Pantarlih di kediamannya, Jumat (17/2/2023).

Politisi PDI Perjuangan itu, juga meminta kepada masyarakat, untuk menyiapkan segala data yang dibutuhkan ketika Pantarlih datang ke rumah untuk melakukan coklit.

“Jangan lupa siapkan data-data pendukung yang dibutuhkan di antaranya kartu keluarga dan KTP,” ujarnya.

Khusus kepada Pantarlih, Jumaga menekankan, dalam melakukan coklit agar data yang diperoleh harus secara obyektif dan faktual.

“Artinya antara data yang tercatat dengan realita di lapangan harus sesuai agar tidak menimbulkan permasalahan,” tegasnya.

Sebagai informasi, kegiatan coklit untuk Pemilu 2024 akan berlangsung sejak 12 Februari 2023 – 14 Maret 2023. Adapun total Pantarlih yang melakukan kegiatan coklit di yakni sebanyak 5.882 orang yang tersebar di tujuh kabupaten/kota di Provinsi Kepri.(kar)

Baca juga:  Komisi III DPRD Minta Pemprov Segera Lelang Pekerjaan Jalan S Parman Piayu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini