Beranda Headline

Kepri Kondusif Selama Pemilu, Ansar : Masyarakat Sudah Dewasa Berdemokrasi

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersama Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri saat diwawancarai wartawan di Ruang VIP Bandara RHF Tanjungpinang, Jumat (16/2/2024) kemarin-f/zulfikar-hariankepri.com

TANJUNGPINANG (HAKA) – Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengapresiasi seluruh masyarakat Kepri, yang telah menjaga suasana kondusif di Kepri, selama masa pencoblosan hingga perhitungan suara di Pemilu Serentak tahun 2024.

“Ini menunjukkan bahwa masyarakat Kepri sudah semakin dewasa berdemokrasi,” kata Ansar kepada hariankepri.com, di Ruang VIP Bandara RHF Tanjungpinang, kemarin.

Orang nomor satu di Provinsi Kepri itu juga menyebut, antusias masyarakat di Kepri untuk datang ke TPS pada Pemilu Serentak 2024 ini juga cukup tinggi.

“Nanti akan kita lihat data dari KPU bersama pastinya tingkat partisipasi masyarakat di Pemilu ini,” paparnya.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad ketika memantau kesiapan petugas KPPS di TPS 076 Jalan Tenggiri, Kijang, Kabupaten Bintan, Selasa (13/2/2024)-f/zulfikar-hariankepri.com

Ansar juga berharap, situasi kondusif di Kepri saat ini akan terus berlangsung, hingga rekapitulasi suara baik di tingkat kecamatan, kota, dan provinsi.

“Kita berharap tidak ada terjadi riak apa-apa,” sebutnya.

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Yan Fitri menyampaikan, secara keseluruhan situasi kamtibmas di Provinsi Kepri selama masa pencoblosan hingga pengiriman surat suara ke PPK Tingkat Kecamatan berjalan aman dan kondusif.

“Semuanya sampai hari ini berjalan kondusif tidak ada riak-riak apapun dan masyarakat bersuka cita dalam Pemilu ini. Alhamdulillah, Kepri baik-baik saja dan Kepri bisa menjadi daerah yang paling aman dan nyaman,” sebutnya.(adv)

Baca juga:  Kesenian Gendong Sambut Kedatangan Jamaah Haji Natuna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini