Beranda Headline

Kepri Jadi Tuan Rumah Rakorgub se-Sumatera, Ansar: Kesempatan Promosi Pariwisata

0
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad memimpin rapat persiapan Rakorgub se-Sumatera Tahun 2022 di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang, Jumat (18/3/2022)-f/istimewa-pemprov kepri

TANJUNGPINANG (HAKA) – Kementerian PPN/Bappenas, menunjuk Provinsi Kepri sebagai tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja Gubernur (Rakorgub) se-Sumatera Tahun 2022.

“Kepri ditunjuk sebagai tuan rumah untuk even berskala nasional, yakni tuan rumah Rakorgub se-Sumatera yang akan dilaksanakan Rabu (23/3/2022) di Batam,” ujar Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Jumat (18/3/2022).

Ansar melanjutkan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempromosikan destinasi pariwisata di Kepri. Untuk itu, ia telah meminta kepada OPD terkait dapat menyusun konsep mempromosikan pariwisata Kepri kepada peserta Rakorgub se-Sumatera.

“Ini merupakan salah satu kesempatan emas memperkenalkan objek-objek wisata di Kepri kepada provinsi lain. Tayangkan objek-objek wisata, resort, dan ikon-ikon Kepri. Nanti kalau bisa juga kita buatkan day trip untuk menyeberang ke Bintan mengunjungi berbagai objek disana,” paparnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, untuk menyukseskan kegiatan tersebut, Ansar telah menunjuk 9 OPD Pemprov Kepri yang bertugas menjadi Laison Officer (LO/penghubung), untuk mendampingi masing-masing Gubernur yang hadir.

“Kita ingin Kepri menjadi tuan rumah yang baik untuk ajang ini. Kita berharap setiap OPD yang ditunjuk bertanggung jawab mulai dari penjemputan, transportasi, akomodasi,” pesannya.(kar)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini